Berita

Terror Begal Payudara Berakhir Di Kota Pontianak

PONTIANAK, Jarrakposkalbar.com | Setelah meresahkan warga, khususnya kaum perempuan selama beberapa waktu, akhirnya pelaku “BEGAL” panyudara di Kota Pontianak berhasil di bekuk oleh anggota kepolisian.

Kabid Humas Polda Kalbar, Kombes Pol Donny Charles Go saat menggelar Konfrensi pers di kantor Mapolda Kalbar mengungkapkan bahwa pelaku berisial PR alias SPR (26), Senin(9/3/2020).
“Pelaku ini di amankan pada Minggu (8/3/2020) malam oleh Tim Garda Samapta Polda Kalbar dan Tim Resmob Ditreskrimum Polda Kalbar. Ungkap Donny Charles Go saat pers liris. Dari pengakuan tersangka, ia telah melakukan perbuatan tercelanya di 6 lokasi yaitu,

Perbuatan pertama, dilakukan di jalan Pangeran Natakusuma, saat itu tersangka memegang payudara korban serta menunjukkan kemaluannya. KemudianKemudian, hal serupa di lakukannya di Gang Melati, ketiga, tersangka melakukan perbuatan asusilanya di jalan Tabrani Ahmad, keempat, tersangka melancarkan aksinya di jalan Alianyang Pontianak, aksi kelima dijalan Pancasila dan yang terakhir yaitu keenamnya di lakukan di jalan Suwignyo.

Editor: Effendi | GR

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close